MirrorMe Home Service, Hadirkan Aplikasi Dalam Bentuk IOS.

 In Informasi

MirrorMe Home Service

Dunia kecantikan dan wanita memang tidak dapat dipisahkan dari perempuan. Meski saat ini, kita tidak bisa melakukan aktivitas dengan bebas seperti dulu, upaya agar sebaran virus corona bisa berhenti. Masa pandemi covid yang cukup lama membuat sebagian orang memiliki lebih banyak luang.

Nah, waktu luang itu bisa digunakan untuk melakukan perawatan kecantikan di rumah saja dengan menghubungi MirrorMe Homeservice. Sebuah aplikasi perawatan kecantikan on-demand yang diluncurkan oleh MirrorMe, salon kecantikan yang berdiri sejak 2015 di kawasan Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan. Setelah sukses meluncurkan aplikasi MirrorMe Homeservice dalam platform android pada Maret lalu, kini aplikasi MirrorMe Home Service hadir dalam versi iOS.

Dengan versi terbaru ini, untuk platform iOS 9.0 hingga 13.4.1 dengan perangkat iPhone 5 ke atas hingga iPhone 11. Aplikasi ini juga dapat digunakan di perangkat berbasis iOS lainnya, seperti iPad dan iPod Touch. Apa saja yang bisa anda nikmati dari perawatan di rumah saja?

Aplikasi MirrorMe Home Service juga menawarkan berbagai layanan kecantikan yang meliputi hair treatment (blow dry, catok, creambath, hair coloring, haircut, hair styling, highlight, dan smoothing); nail treatment (manicure, pedicure, serta basic & advanced nail art); makeup (natural/glam/flawless makeup, engagement makeup, photoshoot makeup, wedding makeup, dan kids makeup); waxing (underarms, half legs, full legs, full arms, face, Brazilian, bikini, dan full body); facial (basic facial, whitening facial, acne facial, oxygen jet, jade stone, dan micro dermabration); serta eyelash extension (basic eyelash, volume eyelash, dan removal).

Cukup beberapa klik di layar ponsel, pengguna sudah dapat memesan beauty treatment berkualitas, serta memiliki standar keamanan dan kenyamanan tinggi. Momen kemerdekaan ini, anda juga bisa menikmati promo spesial diskon 17% untuk semua jenis perawatan. Promo ini berlangsung selama periode 16-25 Agustus 2020.

MirrorMe Salon

Tak perlu khawatir mengenai protokol kesehatan dari jasa yang ditawarkan oleh MirrorMe. “Pada awal PSBB, kami berhenti total untuk membantu program pemerintah dalam pencegahan penularan COVID-19. Setelah PSBB selesai, kami mulai beroperasi kembali dengan menggunakan protokol yang ditentukan,” tutur Farah Bachtiar, pendiri Salon MirrorMe dan MirrorMe Home Service.

Protokol kesehatan dari cuci tangan diwajibkan sebelum masuk rumah customer, sebelum memulai dan setelah selesai pekerjaan. Masker dan face shield wajib dikenakan, sedangkan sarung tangan tergantung pada jenis layanan treatment yang dipilih. Alat-alat salon wajib dicuci dan disterilkan, semua mitra juga diwajibkan mengikuti rapid test COVID-19 secara berkala.

Seleksi Terapis Ketat, Agar Pelanggan Nyaman

Memberikan kenyamanan dan kemanan layanan beauty on-demand sangat dijaga sekali. “Pertama, sopan santun mitra. Penting untuk menanyakan terlebih dahulu di mana mereka bisa meletakkan tas atau barang-barang yang dibawanya. Kedua, kebersihan mitra. Mitra diwajibkan mencuci tangan sebelum servis dimulai. Ketiga, mitra tidak diperkenankan membicarakan topik yang berhubungan dengan politik dan SARA,” tutur Farah.

Sebelum bergabung dengan MirrorMe Home Service, para calon mitra terapis dapat mendaftarkan diri melalui laman www.mirrorme.id dengan mengisi formulir yang tersedia secara online.

“Mitra-mitra kami merupakan terapis yang sudah berpengalaman di dunia salon atau massage online. Mitra-mitra kami ialah terapis pilihan yang sudah melalui ujian penyaringan yang super ketat,” ujar Farah.

Terakhir, pihak MirrorMe Home Service akan melakukan background check melalui Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan oleh Kepolisian setempat sebelum akhirnya menentukan apakah calon mitra dapat diterima atau tidak.

Soal keamanan, aplikasi MirrorMe Home Service dilengkapi fitur panic button yang dapat diaktifkan kapanpun mitra terapis berada dalam kondisi yang memerlukan bantuan keamanan. Mitra pun diberikan opsi untuk menerima pelanggan dari sesama jenis, lawan jenis, atau keduanya dalam pengaturan aplikasi.

“Kami memiliki tim satgas yang siap membantu mitra bila mengalami kendala yang berpotensi membahayakan keamanan dirinya,” tutur Farah.

Untuk faktor keamanan pula, MirrorMe Home Service tidak tersedia 24 jam, melainkan hanya dari pukul 06.00 sampai 20.00. Sedangkan bagi konsumen yang memerlukan layanan di luar jam kerja, seperti wedding makeup yang perlu dikerjakan sejak pukul 04.00 dini hari atau pelanggan yang ingin menikmati perawatan setelah pulang kerja.

MirrorMe Home Service membuka jam tambahan di luar jam operasional dari pukul 04.00 sampai 05.59, serta 09.00 sampai 23.00. Saat ini, apikasi MirrorMe Home Service telah menjangkau area DKI Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang. Ke depannya, cakupan layanan MirrorMe Home Service akan diperluas hingga area Bogor dan Bali.

Sumber: https://www.kirani.id/mirrorme-home-service-hadirkan-aplikasi-dalam-bentuk-ios/

Recent Posts

Leave a Comment